Rabu, 13 Maret 2013

Contoh Surat Lamaran Lulusan SMK


                                                                                                     Karawang, 11 Maret 2013

Perihal             :  Surat Permohonan Kerja
Lampiran         :  Satu Berkas

Kepada Yth :
Bapak/Ibu Personalia

Dengan Hormat
   Bahwa saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                  : Panji Fauzi
Tempat/tanggal lahir             : Karawang 21 mei 1995
Pendidikan                          : SMK
Alamat                                : Dusun  I Rt 01/ Rw 01
  Desa Sumurgede
  Kec. Cilamaya kulon
  Kab. Karawang
  Prop. Jawa Barat

            Sehubungan dengan ini saya mengajukan diri menjadi karyawan pada perusahaan  yang    bapak/ibu pimpin dan sebagi bahan pertimbangan Bapak/Ibu, Saya lampirkan pula
syarat-syaratnya sebagi berikut  :

1.      Satu lembar pas foto  3 x 6
2.      Photo Copy KTP
3.      Photo Copy SKCK dari kepolisian
4.      Photo Copy Kartu Kuning
5.      Photo Copy Surat keterangan dari dokter
6.      Satu lembar Daftar Riwayat Hidup
7.      Photo Copy Surat Ke Lulusan
8.      Photo Copy IJAZAH
9.      Photo Copy SKHUN
10.  Photo Copy Sertifikat Ujicom
11.  Photo Copy Sertifikat Praktek Kerja Lapangan (PKL)

Dengan demikian surat ini saya sampaikan dengan harapan Bapak/ Ibu berkenan mempertimbangkan nya, Atas perhatiannya Bapak/ Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya


(..................)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;